- Selamat Datang Di Blog ./Jaka_Attacker -

Tutorial Cara Membuat Parody GameGraphy Terbaru 2014

./Jaka_Attacker | Selamat Siang Sahabat Jaka, Kali ini saya akan share tutorial yang keren nih sob yaitu Cara Membuat Game Parody GameGraphy

Ada 4Fitur GameGraphy :
Saya menggunakan kata JANCOK sebagai contoh, hehhe maaf ya sob katanya terlalu kasar :v ya karena di dunia cyber saya dan teman teman sering banget menggunakan kata jancok, memang bahasa kasar tapi dalam kata jancok memiliki seribu makna kita bisa mencari teman di dunia cyber dalam kata jancok :D hehehe dari pada banyak basa-basi mending langsing aja nih kita simak di bawah :v



WATCH_DOGSgraphy | GTAgraphy | Assassinography FARCRYGRAPHY |Cara Membuat Game Parody GameGraphy
WATCH_DOGSgraphy

Cara Membuat Game Parody GameGraphy
GTAgraphy



Assassinography



FARCRYGRAPHY

heehhe gimana sob keren gak tuh GameGraphynya? mari comot di bawah ini sobb :v


WATCH_DOGSgraphy | < Klik Nama.

GTAgraphy | < Klik Nama.

Assassinography | < Klik Nama.

FARCRYGRAPHY | < Klik Nama.tuh Klik aje sob udah ane perbesar biar keliatan gituhh :v

okeh terimakasih bagi pembaca yang telah mampir di blog ini, sekian postingan dari saya dan saya akan terus share tentang hal dalam dunia IT ya sob :) blog baru nih sob jadi ya kurang mantap di pencarian google :D
semoga berhasil dan bermanfaat, hehehe salam ./Jaka_Attacker
Previous
This is the oldest page

14 komentar

Click here for komentar
9 Agustus 2014 23.24 ×

nice share gan, tapi jujur ane kagak faham :v

Balas
avatar
admin
9 Agustus 2014 23.28 ×

maksudnya apa nih gan, ane nggak faham :o

Balas
avatar
admin
9 Agustus 2014 23.30 ×

wakakaka itu cara buatnnya om -_- barang kali mau buar begiruan biar lebih gamfang -_- malah gak faham :'(

Balas
avatar
admin
9 Agustus 2014 23.30 ×

hadeehh malah gak faham nih orang -_- apa ane perlu jelasin 1001 kata biar lu paham :v

Balas
avatar
admin
11 Agustus 2014 20.49 ×

ini kita buat game apa banner bang?

Balas
avatar
admin
12 Agustus 2014 03.04 ×

Walah Ada GTA Juga :D , Bisa Saya Coba Nih :D

Balas
avatar
admin
13 Agustus 2014 05.18 ×

okeh okeh, makasih sudah mamfir pakk :v

Balas
avatar
admin
15 Agustus 2014 17.21 ×

Wah bisa dicoba nih gan :D

Balas
avatar
admin
17 Agustus 2014 09.38 ×

ini semacam buat bikin meme gitu ya gan? :|

Balas
avatar
admin
22 Agustus 2014 01.22 ×

keren mas itu pake PS ya buat nya?

Balas
avatar
admin
22 Agustus 2014 01.38 ×

Enggak Kok, Kan disitu ada link nya coba di klik itu simple kok :'(

Balas
avatar
admin

1. Berkomentarlah sesua topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Dimohon tidak menggunakan kata-kata kasar saat berkomentar
5. Dilarang keras menaruh link aktif
6. Dilarang Promosi Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment