- Selamat Datang Di Blog ./Jaka_Attacker -

Kata-Kata Gombal Dan Romantis Hacker Melebihi Kata-Kata Gombal Dan Romantis Yang Lain

Kata-Kata Gombal Hacker Melebihi Kata-Kata Gombal Yang Lain
Selamat malam sobat hacker dan blogger :D kembali lagi nih dengan saya Jaka Taruna Yang Mempunyai Nick Cyber ./Jaka_Attacker :) dan sebelumnya itu saya kan pernah share Kumpulan Kata-Kata Bijaksananya Seorang Hacker Terbaru Dan Terlengkap itu kata-katanya juga keren loh, tapi itu kata-kata bisak vrohh :v dan sekarang saya akan share lagi kata-kata hacker tetapi ini kata Romastis ya vrohh bukan bijak :v dan kata-kata ini juga bisa buat nembak cewe yang elu suka vrohh :v haha dan lah ane mau ngopi sama ngudud dulu nih :v walah ya kalo ngopi sama ngudud kapan nulis kata-kata Gombal Hackernya -_- haha okeh langsung saja dari pada banyak cingcoeng :v mari lihat di bawah sobb :)Nah sekararang saya akan berikan kata Hacker Gombal Dan Romantis Hacker Melebihi Kata-Kata Gombal Romantis Yang Lainnya
langsung saja!

Berikut Kata Gombal Dan Romantis Hacker !! Versi ./Jaka_Attacker B|
  ========================================


Dear kamu yang tertulis di halaman defacementku.. Kapan jadi pacarku?

=========================================

Kalau donlot file .iso pake command 'wget -c' biar pas putus ditengah jalan bisa nyambung lagi kayak hubungan kita

=========================================

Aku rela ko jadi Processor yg kepanasan, asalkan kmu yg jadi heatsink'y yg setiap saat bisa mendinginkan ku

=========================================

Gak usah nyari celah xss deh, karena ketika kamu ngeklik hatiku udah muncul pop up namamu

=========================================

jadi kamu deketin aku cuma mau "cat /etc/passwd"-in aku? Terus kamu hek temen2 kostku, gitu?

=========================================

berharap setelah aku berhasil login di hati kamu ga akan ada tombol logout, dan sessionku ga bakal pernah expired.

=========================================

Masa aku harus pake teknik symlink bypass buat buka2 folder hatimu yg open_basedir enabled.

=========================================

Diriku dan Dirimu itu ibarat PHP dan MySQL yang belum terkoneksi :|

=========================================

Jangan cuma bisa inject hatinya, tp harus bisa patchnya jg. Biar nggak selingkuh sama heker lain

=========================================

Aku memang programmer PHP, tapi aku nggak akan php-in kamu kok.

=========================================

Eneeeng. | Apache? | Km wanita yg paling Unix yg pernah aku kenal |

=========================================

Sayang, capslock kamu nyala ya? | ngga, kenapa emangnya? | soalnya nama kamu ketulis gede bgt di hati aku | zzz! ( ‾_‾ )

=========================================

Aku deketin kamu cuma untuk redirect ke hati temenmu.

=========================================

Domain aja bisa parkir, masa cintaku ga bisa parkir dihatimu?

=========================================

Aku boleh jadi pacarmu? | 400(Bad Request) | Aku cium boleh? | 401(Authorization Required) | Aku buka bajumu yah | 402(Payment Required)

=========================================

kamu tau ga beda'y kamu sama sintax PHP,kalo sintax PHP itu susah di hafalin kalo kamu itu susah di lupain >_<

=========================================

Kamu dulu sekolah SMK ambil kejuruan apa? | Teknik Komputer Jaringan | Terus skrg bisa apa aja? | Menjaring hatimu lewat komputerku | :*

=========================================

Jika cinta itu Array, maka, cintaku padamu tak pernah empty jika di unset().

=========================================

SQLI ( Structured Query Love Injection )

=========================================

aku ingin kamu rm -rf kan semua mantan di otak mu,aku lah root hati kamu

=========================================

senyumu bagaikan cooler yang menyejukan hatiku ketika sedang overclock.

=========================================

kamu adalah terminalku, dimana aku menghabiskan waktuku untuk mengetikan beribu baris kode cinta untukmu :)

=========================================

Aku seneng nongkrong di zone-h, karena disanalah aku arsipkan beberapa website yang ada foto kamunya.

=========================================

hatiku ibarat vps hanya untukmu saja bukan shared hosting yg bisa tumpuk berbagai domain cinta

=========================================

Aku bukanlah VNC Server Tanpa Authentication yg bisa kamu pantau kapan saja

=========================================

Jangan men-dualboot-kan hatiku kepadamu

=========================================

KDE klh Cantiknya, GNOME klh Simplenya, FluxBox klh Ringannya, pokonya Semua DE itu Kalah Sama Kamu

=========================================

Cintamu bagaikan TeamViewer yang selalu mengendalikan hatiku

=========================================

/mfspayload hati/gombal/bapakmu LHOST=L.0.v.3 LPORT=007 X > RasaCinta.exe

=========================================

cinta kita gakan bisa dipisahkan walau setebal apapun itu firewall !!


 ========================================

Saya kasih BONUSSS !! (yang romantis) (Khususss) :v

  ======================================== 


Kamu datang disaat aku sedang Shut Down,
Hybernate dan Standby
Saat kubuka Windows kamarku di pagi hari, aku
melihat Screensaver wajahmu di awan.
Wajahmu cantik,
bagaikan di edit dengan Photoshop, Photoscape
atau aplikasi grafis lainnya
Tak pernah mataku buffer memandangmu...
kulitmu Lembut bagaikan kulit Apple
terus menari di Opera dalam pikiranku..
Kamulah My Dreamweaver ku
Kamulah Oracle...
Kamu selalu Online di hatiku saat yang lain
offline.
Saat baru Booting ku selalu mendoakanmu
Aku adalah Spyware mu
Aku mencari tahu Favorites dan History mu
Aku melakukkan checkdisk dan diskclean up
untukmu...
Kadang RAM-ku tak cukup kuat memikirkanmu,
kadang kau membuatku hang dan crashed,
Hardware ku selalu panas...
Kau adalah virus firstlove.exe yang menyerang
ke seluruh tubuhku
Avira,AVG, Smadav ataupun antivirus terhebat
sekalpun pun tak bisa me remove mu...
Kadang ku mau Format, bahkan install ulang
diriku
agar aku bisa me remove mu dari hardisk ku
karena ku tak bisa uninstall ataupun delete kau.
karena kau sudah di Write-Protected di hatiku...
Dan data datamu sudah aku Back-up di otakku..
Maaf selama ini aku tak bisa directX
mengungkapkan perasaanku padamu
aku tak bisa command prompt diriku..
sebagai gantinya, selama ini aku hanya mengirim
spam saja padamu
atau hanya sinyal lewat wireless..
karena jadwal maintenance ku.
Aku tak bisa menekan CTRL+alt+Delete...
Karena Task manager has been disabled by
administrator
Tapi kenapa jika kita bertemu aku selalu Not
Responding...
Dengan melihatmu pikiranku langsung Ubuntu...
Padahal bahasa pemrograman kita sama,
Bahasa Java...
Tolong jangan Close this Program
Karena if you close this program you might lose
information
Aku mohon Wait until this Program Responding.
Allow access this Program
Atau Turn off Firewall mu.
Hatiku ini Open Sources...
Aku ingin Upload hatiku untukmu dan Download
hatimu untukku
Aku yakin suatu saat nanti kita akan menjadi
suatu Embedded System..
Dan kita bisa Plug and Play...
Aku berjanji tak akan mempartisi Disk ku untuk
yang lain.
Aku ingin diriku ini kau Bookmark
Dan kau jadikan My Favorites...
Di Server ini....
  ========================================
Semoga Bermanfaat :))  
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
15 Agustus 2014 02.34 ×

wah iya .. melebihi kata-kata gombal yang lainnya :D
tapi sayang,mending ngerti tuh pacarnya dengan kata kata semua itu :3

Balas
avatar
admin
15 Agustus 2014 02.57 ×

hahaha iyah :'( tapi ya pasti ngerti lah :v

Balas
avatar
admin
15 Agustus 2014 07.58 ×

wah memang bener nih gan , kapan" ane praktekin :D

Balas
avatar
admin
25 Agustus 2014 01.47 ×

baru tau hacker juga punya kata romantis ^:D

Balas
avatar
admin
9 Januari 2017 10.15 ×

posting lg dong gan..

Balas
avatar
admin

1. Berkomentarlah sesua topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Dimohon tidak menggunakan kata-kata kasar saat berkomentar
5. Dilarang keras menaruh link aktif
6. Dilarang Promosi Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment